Antipasi Gangguan Kamtibmas, Piket Binmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Patroli Malam

Antipasi Gangguan Kamtibmas, Piket Binmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Patroli Malam

TANGERANG - Untuk menciptakan situasi rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan menjaga  Kamtibmas, Jajaran Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polsek Pasarkemis Pada Senin (29/11/2021) Malam. 

Kegiatan Patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Piket Binmas Polsek Pasarkemis Aiptu Paryanto bersama Bripka Aji Solehudin dengan sasaran 3C, Curas, Curat dan Curanmor, Pom Bensin,  pemukiman warga, pertokoan, Bank/ATM maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, alkohol dan kejahatan lainnya. 

Kapolsek Pasarkemis  Polresta Tangerang AKP Maryadi, SH, S.IK mengatakan, kegiatan patroli malam yang dilakukan personil Polsek Pasarkemis dalam rangka antisipasi 3C, (Curas, Curat dan Curanmor), Pom Bensin, pemukiman warga, pertokoan, Bank/ATM maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, dan kejahatan lain serta gangguan kamtibmas. 

"Dalam pelaksanaannya selain melakukan kegiatan patroli, kami juga mengajak berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, " ungkapnya. 

Kapolsek juga menambahkan, untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, anggota patroli menghimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan memakai masker, menjaga jarak.

“kegiatan patroli ini terus  kami lakukan sebagai langkah memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi kegiatan aktifitas masyarakatt sehari-hari ditengah masa pandemi Covid-19, " tutup kapolsek.(Sopiyan)

Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Artikel Sebelumnya

AKP Gesit Febriyatmoko Kapolsek Panongan...

Artikel Berikutnya

Polsek Cikupa Polresta Tangerang kembali...

Berita terkait