Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Melaksanakan Penggalangan Kepada Ormas Pemuda Pancasila

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Melaksanakan Penggalangan Kepada Ormas Pemuda Pancasila

TANGERANG - Akp Sri Raharja, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan Kegiatan penggalangan kepada Ormas Pemuda Pancasila MPC Kronjo dan MPC Mekarbaru Kabupaten Tangerang yang akan menyampaikan aspirasi ke DPRD Kabupaten Tangerang, terkait ketersinggungan oleh statement Sdr. Junimart Girsang di Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sebagai Titik Kumpul Massa dari Ormas Pemuda Pancasila yang berada di Daerah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang. Senin (29/11/2021).

Kegiatan Penggalangan ini dilakukan Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang bersama anggotanya dalam rangka menyampaikan himbauan Kamtibmas, serta agar dalam aksi unjuk rasa tidak melakukan hal-hal yang merugikan dan tidak menggangu ketertiban umum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Edi Riyadi, SH., Kanit Reskrim Polsek Kronjo, Aiptu M. Subchan, SH., Kanit Intelkam Polsek Kronj, Aipda Rahmat Hidayat Anggota Unit Binmas Polsek Kronjo, Sdr. H. Jayadi Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dan Sdr. Suja'i Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang, diikuti oleh simpatisan dari masing-masing MPC Ormas Pemuda Pancasila.

Sri berharap kepada para Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan Kepolisian selaku Pihak yang akan mengamankan jalannya aksi unjuk rasa tersebut, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten tetap aman dan kondusif". Pungkas singkat Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang.(sopiyan)

Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Artikel Sebelumnya

Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang...

Artikel Berikutnya

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan...

Berita terkait