Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Patroli Dialogis, Sambang Pelaku Usaha

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Patroli Dialogis, Sambang Pelaku Usaha

TANGERANG - Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Para Pelaku Usaha untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, AKP Gesit Febriyatmoko. SIK, MIK Kapolsek Panongan beserta jajaran melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi tokoh masyarakat sekaligus pelaku usaha di Desa Panongan.

Kedatangan Kapolsek Panongan beserta jajaran tersebut diterima langsung oleh Bapak Arif pelaku usaha sepatu Converse di Kampung Ciapus RT. 04/05 Desa Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (29/11/2021). Pukul 13.00 Wib

Kunjungan AKP Gesit bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat khususnya dengan para Tokoh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Panongan.

“Silaturahmi ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Panongan yang kondusif dan meningkatkan sinergitas Polri dan elemen masyarakat, ” kata Kapolsek Panongan

Perwira Polisi dengan Tiga Balok di Pundak juga menjelaskan dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada Tokmas dan pelaku usaha dengan mengajak bersama-sama memberikan edukasi dan himbauan kepada warga tentang pencegahan Covid-19 dengan selalu taat menjalankan protokol kesehatan.

Kapolsek Panongan berharap "dengan adanya komunikasi yang baik, maka akan terjalin kerjasama antara Polri dan  Tokoh masyarakat, Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat." Pungkas AKP Gesit Febriyatmoko (Sopiyan)

Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Artikel Sebelumnya

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Melaksanakan...

Artikel Berikutnya

AKP Gesit Febriyatmoko Kapolsek Panongan...

Berita terkait