Kepala Desa Daon Kecamatan Rajeg Aktif Jaga Posko PPKM

Kepala Desa Daon Kecamatan Rajeg Aktif Jaga Posko PPKM

TANGERANG - PPKM adalah penerapan pembatasan kegiatan masyarakat, PPKM gantikan istilah PSBB (pembatasan sosial berskala besar) dan diberlakukan pada 11-25 Januari 2021.

Kepala Desa Daon Johani selalu aktif melakukan piket siang malam dikantor Desa nya dengan melakukan jadwal piketnya bergiliran dengan sekertaris Desa  Ketua RT , RW dan warga nya.

Saya selalu membiasakan ketua RT, RW dan warga untuk aktif berjaga dan piket setiap malam agar kita tau penyebaran covid - 19 di tingkat RT apakah ada yang terdampak atau tidak.

PPKM Mikro ini sangat membantu dalam menyampaikan informasi dari tingkat RT RW dan langsung ke PPKM mikro yang berada dikantor Desa. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Binamas dan Babinsa Desa Daon yang selalu aktif dan hadir di kantor Desa .papar johani kades Daon.

Sekertaris Desa Daon Busaeri saat di temui awak media di lokasi PPKM mikro Desa Daon juga menjelaskan
Dengan diadakan nya piket PPKM miikro siang malam ini sangat membantu penyampaian informasi dari warga atau ketua Rt yang satu ke yang lain nya.
Untuk mengantisipasi terjadinya dampak pandemi covid 19 di Desa Daon ini kami piket selalu bergantian.ada yang siang dan ada juga yang malam.Alhamdulilah untuk saat ini Desa Daon termasuk Zona hijau.saya juga berterima kasih kepada ketua Rt dan Rw yang selalu solid menjaga PPKM mikro di wilayahnya masing masing .tambah Busaeri.

(Sopiyan)

tangerang banten
Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Artikel Sebelumnya

Gebrak Masker, Salah Satu Cara Pelayanan...

Artikel Berikutnya

Dikabupaten Tangerang ,Transaksi Exspor...

Berita terkait